Jumat, 22 April 2011

My Best Day


14 April 1992, yaaaah tanggal segitu aku dilahirkan. Dan tanggal 14 April 2011 ini, I think nothing special hanya saja banyak temen temen yang ngucapin lewat sms, bbm, facebook, sampe twitter juga sih. Aku masuk kuliah seperti biasa, dan bete nya dateng buru buru ke kampus nggak taunya baru 3 orang yang dateng ngenes banget nggak sih? (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) dan, yang aku arepin dapet ucapan ultah dari temen temen cuma beberapa orang aja yang ngucapin sedih banget nggak sih ? dan sahabat sahabat gue tuh yang ada cuma 3 orang doang, yg 2 nggak ada. ampun deeeh bete banget pokoknya dihari itu huhu :'( .
Trus ya kuliah berjalan seperti biasa, pulangpun kayak biasanya tapi sampe dirumah bokap pergi eh nggak taunya beliau lagi dijalan, pulang pulang my beloved dad bawa Pizza super big plus spagethy nya :D hehehe jadi ilang deh bete nya. Trus keesokkan harinya nih tanggal 15 April 2011, bete banget pagi pagi hape ilang diumpetin dan gue tuh mau nangis banget soalnya mau nelfon nyokap mau ngasih tau berapa orang yang dateng biar baksonya disiapin pas, eh nggak taunya nggak ada yang mau ngaku padahal jelas banget kalo ada yang ngumpetin. Trus alhasil lah aku bete sepanjang perkuliahan, sampe pelajaran Bahasa Inggris dosen masuk seperti biasa dan ngejelasin materi tentang "Question Tag" dan anehnya kenapa aku mulu yang ditanya, dan tu Dosen kesel kali ya 3 kali ditanya bisa ngejawab semua aku nya (sombong) hahaha tapi emang begitu adanya hehe.
Selesai ngejelasin materi, dosen seperti biasa ngebagiin rangkuman yang biasa kita kumpulin tentang materi yang di presentasiin temen temen. Dan anehnya dosen ngomong sama aku "nggi, kok punya kamu nggak ada ya??apa kamu nggak ngumpulin?" wah jantungan abis aku digituin sama dosen . Pokoknya aku ngomong terus sama dosenya kalo aku tuh ngumpulin. Dan nyebelinya lagi temen temen yang lain tuh manas manasin gitu huwaaah bete pokoknya. Tiba-tiba aja ada bunyi hp dan aku tau itu hp aku di tas, dan aku baru inget kalo hp ku tuh tadi kan diumpetin dan aku nyadar kalo pasti lagi dikerjain. Dan bener, aku dipanggil kedepan sama Dosen dan dosen ngeliat karena absen aku bagus makanya dia nyuruh aku ngejelasin satu materi yang di presentasiin sama temen temen tapi berhubung aku lupa jadi beliau ngasih aku 2 soal dan aku harus ngejawab dengan bener. Dengan bantuan Latifa yang keliatanya nggak tega ngeliat aku dijahatin gitu (ngeri) hahaha makanya dibantuin dan udah aku jawab dengan bener. Dosen cuma bilang " salah, itu masih salah nggi " padahal aku yakin banget itu udah bener, dan tiba tiba 2 sahabat aku Badal sama Widhy masuk bawa Tart plus lilin yang nyala walaupun angkanya cuma 9 tanpa 1 sambil nyanyi "Happy Birthday To You !!" aaaaah aku langsung nangis kejer, Ibu Dosen yang baik hati langsung meluk aku dan bilang "Maaf ya Anggi, temen temen kamu tuh yang yang minta kamu Ibu kerjain :'( " huwaaa tambah nangis aja aku nya. Tapi seneng banget, kaget, speechless banget sama temen temen yang berhasil ngerjain aku. aaaa THANKS GUYS ! LOVE U ALL :*

Ini Memory Foto nyaa :

1.ini waktu dikasih tart nya ke aku :)
2. Senyum Bahagia :D

3. With My Beloved Friends ^_^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

our Friendship \(^.^)/

our Friendship \(^.^)/

About

mouse

Blogger templates

ANNISA ANGGI ISMANDIA, I'AM STUDENT AT GUNADARMA UNIVERSITY FACULTY OF TEHNICS