Sabtu, 30 April 2011

Aplikasi Chat Social Networking

Platform chat akhir akhir ini sedang laris manis dikalangan masyarakat pengguna teknologi dan gadget gadget pada umumnya. Disini saya akan memberi gambaran beberapa aplikasi yang biasa digunakkan untuk chat. Chatting atau ngobrol online ini sangat diminati oleh seluruh masyarakat dunia. Karena dengan kecanggihanya kita bisa menghubungkan dan bertutur kata dengan teman atau keluarga ditempat yang jauh, yang sulit dijangkau oleh handphone atau telepon biasa. Inilah beberapa platform Chat yang sering digunakkan.

1. Meeboo

Meeboo adalah layanan yang berbasiskan browser yang memungkinkan pengguna untuk chatting dari beberapa aplikasi chat yang lainya sekaligus. Yaitu diantaranya Yahoo Messenger, MSN Messenger, AIM, dan Gchat. Dan aplikasi chat ini biasa digunakkan untui iphone.


2. Live Profile

Live profile adalah aplikasi yang tadinya hanya bisa digunnakan untuk pengguna iOS saja, namun kali ini pengguna blackberry pun sudah bisa menggunakanya. Aplikasi yang ditawarkanya pun sangat menarik yaitu, Facebook, Twitter, Attach Foto, Text Profile. Yang dapat menggunakan aplikasi ini adalah Blackberry, Android, Ios for Mobile Phone.


3. PingChat

Pingchat merupakan aplikasi chat yang dimana memungkinkan anda bertukar informasi berformat text antar teman. Aplikasi : YahooMessenger, MSN, AOL

Perangkat yg digunakkan, iphone, blackberry, dan android for mobile phone.


4. Mig33

Mig33 menjamin untuk tetap terhubung dengan teman teman di MSN, Yahoo, Gtalk dan MSN Messenger dan AOL. Kita juga bisa menggunakkan chat dengan emoticon dan menukar foto.



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

our Friendship \(^.^)/

our Friendship \(^.^)/

About

mouse

Blogger templates

ANNISA ANGGI ISMANDIA, I'AM STUDENT AT GUNADARMA UNIVERSITY FACULTY OF TEHNICS