Sabtu, 02 April 2011

Keterkaitan Ilmu Budaya Dasar dengan Teknik Informatika


Teknologi adalah hal yang tidak bisa kita jauhkan dari kehidupan. Termasuk ilmu teknologi yang menyangkut informasi. Disini saya akan membahas tentang keterkaitanya Ilmu Budaya Dasar dengan Ilmu Teknologi Informasi atau dengan jurusan kuliah yang saya ambil di Universitas Gunadarma.
Dalam arti sebenarnya ilmu Budaya dasar adalah ilmu yang berhubungan dengan budaya yang diambil dari ilmu yang paling sederhana. Sedangkan ilmu teknologi informasi adalah ilmu yang mempelajari tentang teknologi yang berhubungan dengan informasi. Dalam kehidupan 2 hal yang tidak bisa dipisahkan adalah budaya dengan teknologi. Adanya teknologi dapat membangun budaya yang baru.
Keterkaitan Ilmu Budaya Dasar dengan teknologi informatika sangatlah penting. karena budaya dapat menimbulkan hasrat untuk teknologi terbaru. Teknologi informasi sangatlah dibutuhkan dalam kehidupan kita terutama mahasiswa karena dalam mengerjakkan tugas kita dibutuhkan untuk mendownload software software yang dapat digunakan dalam mengerjakkan tugas kuliah. Adanya internet juga sangan berpengaruh baik terhadap kita, karena dengan adsnya internet kita bisa melihat budaya luar dan semacamnya.
jadi, intinya Ilmu budaya dasar dan teknologi informasi itu sangat berpengaruh dan saling berkaitan dalam kehidupan kita.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

our Friendship \(^.^)/

our Friendship \(^.^)/

About

mouse

Blogger templates

ANNISA ANGGI ISMANDIA, I'AM STUDENT AT GUNADARMA UNIVERSITY FACULTY OF TEHNICS