Minggu, 18 November 2012

Pengaruh Kebudayaan Terhadap Grafik


Hai hai hai, ini dia tugas ketiga atau tugas terakhir saya di bulan november yaitu tentang “Pengaruh Kebudayaan Terhadap Grafik”.
        Pertama, saya akan mendeskripsikan apa itu kebudayaan dan apa itu grafik. Budaya atau kebudayaan itu artinya hal-hak yang berkaitan dengan budi dan akal manusia. Biasanya kebudayaan juga menjadi salah satu adat atau ciri khas dari suatu hal. Kebudayaan sendiri sangat erat hubungannya dengan masyarakat. perwujudan kebudayaan adalah benda-benda yang diciptakan oleh manusia sebagai makhluk yang berbudaya, berupa perilaku dan benda-benda yang bersifat nyata, misalnya pola-pola perilaku, bahasa, peralatan hidup, organisasi sosial, religi, seni, dan lain-lain, yang kesemuanya ditujukan untuk membantu manusia dalam melangsungkan kehidupan bermasyarakat.
      Sedangkan grafik sendiri berartikan persembahan visual yang ditunjukkan pada permukaan seperti dinding, kanvas, skrin komputer, kertas, papan untuk tujuan tertentu, pemberitahuan, ilustrasi atau hiburan.
Jadi, kesimpulan yang saya ambil disini adalah berkembangnya grafik dapat terpengaruh oleh kebudayaan. Namun sebaliknya, kebudayaan pun dapat berkembang sesuai grafik nya. Makin maju nya teknologi yang ada maka, semakjn saling terpengaruh. Demikian postingan  saya mengenal pengaruh kebudayaan terhadap grafik. Semoga bermanfaar yaaah infonya, selamat membaca:) 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

our Friendship \(^.^)/

our Friendship \(^.^)/

About

mouse

Blogger templates

ANNISA ANGGI ISMANDIA, I'AM STUDENT AT GUNADARMA UNIVERSITY FACULTY OF TEHNICS