Rabu, 17 Oktober 2012

Wajibkah seorang IT menggunakan simulation modeling?

        Pada tulisan saya yang ketiga ini saya akan mencoba memberikan pendapat saya tentang wajibkah seorang IT menggunakan simulasi modeling dalam membuat suatu aplikasi atau software.
        Menurut saya seorang IT tidak harus melakukan simulasi dalam setiap software atau aplikasi yang dibuat . Simulasi modeling dilakukan ketika kita mengetahui bahwa proses atau efek nya dapat membuat kerugian atau membahayakan nyawa orang lain. Ketika kita membuat aplikasi ringan dan mudah kita tidak perlu melakukan simulasi karena kita akan tau tentang efek yang terjadi ketika kita menjalankannya. 
Sekian pendapat saya tentang wajibkah seorang IT menggunakan simulasi dalam membuat aplikasi atau software. terimakasih :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

our Friendship \(^.^)/

our Friendship \(^.^)/

About

mouse

Blogger templates

ANNISA ANGGI ISMANDIA, I'AM STUDENT AT GUNADARMA UNIVERSITY FACULTY OF TEHNICS