Rabu, 20 Oktober 2010

Hanya..

Tuhan memberikan ku dua mata, dua telinga, satu mulut, satu hidung, sepasang bulu mata dan alis yang indah. Dan dilengkapi dengan sepasang kaki dan tangan yang tampak serasi .
Aku harap, semua yang diberikan Nya dapat kumanfaatkan dengan sebaik baiknya .
Tuhan, jaga aku, Orangtua ku, keluargaku, sahabat sahabatku, dan semua orang yang menyayangiku. Aku sungguh beruntung dapat memiliki mereka semua dan menjadi bagian dalam hidup mereka.
Tuhan, biarkan manusia ini mendapatkan kebahagianya .. walaupun kadangkala si empunya hati ini merasa kesal dan jengkel dengan apa yang Engkau berikan. Tapi aku hanyalah manusia biasa yang ingin mendapatkan kebahagian dari sekitarnya .
Jangan biarkan ada sesuatu hal yang sebenarnya tak ingin aku dapatkan .
Tuhan, biarkan hati ini selalu berharap....
Mimpi hanyalah mimpi, namun mimpi tak akan jadi kenyataan pabila kita tidak pernah berusaha untuk meraih mimpi itu :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

our Friendship \(^.^)/

our Friendship \(^.^)/

About

mouse

Blogger templates

ANNISA ANGGI ISMANDIA, I'AM STUDENT AT GUNADARMA UNIVERSITY FACULTY OF TEHNICS