Sabtu, 05 Desember 2015

REVIEW VENDOR WEDDING PART 1

Hai hai Assalamualaikum, akhirnya bisa buka blog lagiiii setelah sekian lama nggak sempet kepegang ini blog. Melanjutkan dari tulisan terakhir aku di blog kemarin tentang hunting gedung kali ini aku mau ngereview tentang vendor vendor pernikahan yang sangat membantu dalam dream weddingku.  Alhamdulillah Aku lulus dari sebutan Bridzella mania yang selama ini bikin kepala nyut nyutan, nggak bisa tidur, dan badan jadi cepet capek. Alhamdulillah I’am a wife now!!!!! Aku disini mau berbagi cerita dengan teman teman yang masih menjadi bridzella, dan mudah mudahan dengan adanya post ini dapat membantu. Aminnn
And we are officially married, Alhamdulillah J
Untuk vendor vendor yang aku pakai ini diaaa :

Tanggal acara : 27 september 2015
Dekor akad nikah : tetangga rumah
Catering : lontong opor nabilla dan soto ayam buatan tetangga rumah
Busana pengantin : by tanah abang
Busana ibu dan keluarga : tanah abang
Makeup : sanggar komalahadi (mbak fanny )
Lokasi akad nikah : Masjid Al-Ikhlas ( dalem komplek)
henna : dewihenna (instagram)

Untuk detail acara akad nikah dan prosesinya sebenernya sama aja semuanya, disini pertama tama mase dan rombongan dtg jam stgh 9 dan proses rias aku pun dari jam 6 mereka udah dateng. Bener bener ontime komalahadi . topppp!!! And this is the picture :
Proses makeup ini terbilang yang paling aku sukaaa dari kedua makeup yang aku jalanin, di akad nikah ini aku nggak dirias sama yang punya sanggar alias uni Yayang nya. Aku dirias sama asisten nya yaitu Mba Fanny tapiiiii I love her hand, makeup nya tuh cantikkkk aluuuus banget dan tatanan hijabnya paling favorit banget. Asesoris yang dibawa juga cakeppp semua. Aku request no cukur alis, dan yang pasti menutup dada. And wallaa, mba fanny perfect banget bikin nya, semua yg liat bilang manglingin dan hijabnya syari cantiik menutup dada. Alhamdulillah, two tumbs up buat mba fanny. Thankyou mbaaa :* disini aku juga pake henna untuk ditangan aja, entah kenapa dri dulu setiap orang yg mau nikah dan di tangan nya pake henna itu terasa perfect banget dan alhamdulillahnya aku ketemu di IG yaitu dewihenna, dia yg henna in tanganku1 hari sebelum hari h. aku minta design yang simpel tapi tetep elegan, dan alhamdulillah cantik banget hasilnya. 

detail model hijab dan henna 

prosesi penyambutan mempelai pria

prosesi ijab kabul
Alhamdulillah semua acara berjalan lancaaaar tiada halangan, dan alhamdulillahnya lagi yang dateng akad buanyaak. Jadi berasa resepsi dirumah, Alhamdulillah pokoknyaa. Semua gak kekurangan makanan, malah masih sisa banyak sampe siang itu. Pokoknya aku ingin berterimakasih untuk semua yang membantu acara akad nikahku ini karna kalo nggak ada bantuan dari bapak bapak dan ibu ibu panitia mungkin gak seperfect ini acaranya. Alhamdulillah….


our Friendship \(^.^)/

our Friendship \(^.^)/

About

mouse

Blogger templates

ANNISA ANGGI ISMANDIA, I'AM STUDENT AT GUNADARMA UNIVERSITY FACULTY OF TEHNICS