Sabtu, 21 Februari 2015

Bismillah ..

Bismillahirrahmanirrahim

Haiiiiii blog, setelah sekian lama blog ini cuma kepake untuk tugas tugas kuliah mulai hari sini blog ini mau aku isi tentang cerita preparation of my wedding.

Sebelumnya aku mau ucapinnn Alhamdulillahh dulu sebanyak banyak nya atas rezeki, jodoh, dan semua yg Allah kasih buat aku dan keluarga.
Rencana nikah ini sebenernya baru serius diomongin sebulan ini, karna sebenernya kan aku dan Mase (calon suami) niatnya mau nikah tahun depan karna kan memang baru lulus kuliah jg desember 2014 kemaren. Nah eh gak dinyana nyana (apaasih) keluarga aku minta cepet aja apalagi Bapak dan Pakde aku minta harus Tahun ini jg. Jadilah aku antara bingung sama seneng yaaa disuruh nikah cepet. Secara tabungan belom full boooo. Tp kalo emang alhamdulillah disuruh cepet yaaa berarti mungkin liat sisi baiknya ajaa biar cepet halal dan enak kalo pergi berduaan sana sini. ceilaaah....

Jadilaaah, tanggal masih dicari. Orgtua pengen nya sih tanggal tanggal pas anak sekolah liburan jd biar keluarga aku dan Mase bisa hadir semua. Maklummm keluarga buesaaaar coy. Hihihi. Sembari menunggu tanggal tanggal aku udh ga ribet cari gedung karna memang aku cari yang deket dari rumah, tempatnya besar dan insyaAllah nyaman dan bagus juga. nama gedung nya itu Gedung Pandansari, Taman wiladatika cibubur. Kemaren aku udah sempet survey 1x untuk nanya2 tentang harga dan sembari liat keadaan gedungnya sendiri. Alhamdulillaah, langsung fall in love hehe. Ini ada sebagian foto yg aku ambil pas aku dan Mase kesana.


gedung ini laris bangettt untuk wedding, 2minggu yg lalu kesana lihat jadwal daaaaaan udh keisi loh sampe desember tp masih ada beberapa tanggal yg ready. Besok mau kesana lagi sekalian nanya Dp dan pelunasan. Uhuuuy nikah nikah!! Oiyaa untuk harga sewa gedung ini ada di foto bawah ini ya beserta list rekanan katering nya :

 

aku udah minta sih beberapa PL dari catering diatas diantaranya ada dari Tini suherlan, nabilla, sama tidars. tp masih mikir budgeting. Nah naaah aku baca forum weddingku dan banyak baca review review blog orang kalo ada catering yg murah tp menawann. Ihiyy capeng hemat 😃😃 Tapi nanti aku publish yaaa di next post. 

Terimakaasih yg sudah membaca, bantu doa jugaaa yaaa hehehe 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

our Friendship \(^.^)/

our Friendship \(^.^)/

About

mouse

Blogger templates

ANNISA ANGGI ISMANDIA, I'AM STUDENT AT GUNADARMA UNIVERSITY FACULTY OF TEHNICS