Selasa, 19 April 2011

Maraknya Drama Korea Bertemakan Sekolah

Akhir-akhir ini banyak serial drama korea yang bertemakan sekolah, diantaranya God Of Study dan Dream High. Dikedua drama korea ini menceritakan tentang sekelompok anak anak yang ingin mengejar keinginanya dengan berusaha keras. Disini saya akan membahas sinopsisnya.

1. God Of Study
Dalam drama ini diceritakan 5 orang anak dari berbagai latar belakang yang direkrut untuk masuk ke sebuah sekolah yang akan ditutup karena murid murid nya terkenal tidak ada yang lulus dan naik kelas. Maka dari itu seorang pengacara handal ingin mempertahankanya, dengan berjanji akan meluluskan 5 orang anak tersebut dan akan masuk Universitas Terbaik di korea. Maka dari itu 5 orang anak itu dimasukan kedalam kelas khusus, disana mereka dilatih dan diajarkan pelajaran agar mereka bisa lulus ujian negara dan masuk Universitas Andalan. Drama korea ini pun dibintangi oleh pemain pemain yang tidak asing bagi kalian pencinta drama korea. Seperti, Yo Seung Ho sebagai Hwang BaekHyun, Go Ah Sung sebagai Kil Pul Ip,Lee Hyun Woo sebagai Hong ChanDoo, Ji Yeon sebagai Na HyunJung., dan Lee Chan Hoo sebagai Oh BongGoo.
Bagi pencinta drama korea, drama ini sangat patut untuk ditonton karena ceritanya sangat meginspirasi dan bermanfaat.

2. Dream High
Tidak jauh beda dengan God Of Study, dream high juga salah satu drama korea yang sangat digemari pencinta korea. Drama korea ini mengisahkan tentang sebuah sekolah seni di sekolah yang bernama Kirin Art School. Pada suatu saat dibuka audisi dan wawancara untuk masuk kesekolah seni ini. Dari audisi dan penilaian para juri terpilih 4 murid khusus dan mereka harus bersaing dengan murid biasa di kirin art school.
Tak hanya menceritakan tentang semangat namun juga ada konflik persahabatan dan cerita cinta segitiga didalamnya. Drama korea ini pun diperankan oleh pemain pemain muda yang berbakat yaitu, Suzy sebagai Go Hye Mi, Kim Soo Hyun Sam Song Dong, Taecyeon sebagai Gook Jin / Hyun Shi Hyuk, Ham Eun Jung sebagai Yoon Hee Baek, Wooyoung sebagai Jason dan IU Sook Kim Pil. Drama korea ini sangat bagus untuk ditonton karena banyak sekali manfaat nya dan konflik nya pun sangat seru.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

our Friendship \(^.^)/

our Friendship \(^.^)/

About

mouse

Blogger templates

ANNISA ANGGI ISMANDIA, I'AM STUDENT AT GUNADARMA UNIVERSITY FACULTY OF TEHNICS